Cultiveren Van De Geest

February 22, 2017 pemakan bangkai project 0 Comments





Cultiveren Van De Geest

Manual Collage On Paper
February, 2017


Kepenatan kaum buangan dari planet Doomdton yang lelah selalu mengalah dan tersingkirkan. Mereka selalu menyisih dan mencari jalannya sendiri. Seiring berjalannya waktu, mau tak mau mereka harus menumbuhkan semangatnya untuk meraih harapan mereka. Tak ada waktu untuk larut dalam kelelahan!

Cerita ini terinspirasi saat aku merasakan kepenatan dengan seseorang. Aku merasa putus asa karena selalu aku yang harus mengalah, aku kurang suka dengan suasana ini. Namun aku tersadar, jika memang tak ada yang mengalah, kehidupan tak akan berjalan, takdir tak akan menuntaskan tugasnya. Maka dari itu, tumbuhkan lagi semangat kita, mimpi dan harapan memang berada di jalan yang terjal! Persetan!!

You Might Also Like