Skonheten I En Bedrageri

February 27, 2017 pemakan bangkai project 0 Comments





" Skonheten I En Bedrageri "

Acrylic & Manual Collage On Paper
February, 2017


Karya ku ini berjudul "Skonheten I En Bedrageri" atau yang juga berarti Keindahan Sebuah Tipu Daya. Aku terinspirasi membuat karya ini saat aku teringat waktu aku merasa telah tertipu dengan sesorang yang aku percaya. Di awal memang aku sangat yakin dengan dia, tak sedikit pun aku curiga dengannya. Saat aku sadar, dia memang sebuah keindahan yang telah menjerumuskanku. Disini aku lebih mengangkat tema tentang seni menipu itu. Menipu adalah sebuah seni drama yang cerdas nan gelap. Kecerdasan dan bakat yang ditempatkan di tempat yang salah tentunya. Berbohong lah, kau akan merasakan kesenangan, namun percayalah, kesenangan itu adalah siksaan kecil dari kejatuhanmu. 

You Might Also Like

0 komentar: